pusat oleh-oleh dataran tinggi dieng

berbicara ttg oleh2 khas dataran tinggi dieng pikiran kita akan tertuju dg buah yg satu ini yaitu carica.Apa itu buah carica? yah…buah carica adalh buah yg bisa tumbuh di dataran tinggi dieng dg ketinggian 1.500 – 2.000 dpl.Tahun 2000an awal lewat tangan terampil pasutri Bp.Saroji dan bu.Sulastri,buah carica di olah mjd manisan atau bahasa trendnya carica in syrup.Rasa dan aroma yg khas dri carica membuat orang mjd ngiler dan pengen mencobanya.

“toko pusat oleh oleh tri sakti” begitulah sekarang hasil jerih payah bp saroji beserta istri,berdiri resmi tgl 9 maret thun 2006 bertepatan dg kunjungan Presiden RI Bp.SBY.Toko yg beralamat di depan Bank BRI ini selalu ramai menjelang liburan atau weekend tiba.

gula murni,tanpa pemanis buatan,tanpa pewarna,dan pemilihan buah yg unggul adalah keutamaan tri sakti.Itulah knpa toko tri sakti selalu ramai pengunjung.

buat kalian yg penasaran dg manisan carica silahkan mampir di toko tri sakti dpn BRI atau di kios tri sakti komplek candi arjuna.berbagai varian harga bisa menyeauaikan budget anda.

utk pemesanan paket on line bisa hubungi atau WA ke nomor 081213690920/081287087050.

Tinggalkan komentar